Minggu, 30 September 2012

Olimpiade Biologi SMP


OLIMPIADE BIOLOGI
SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP)
SE-BALI TAHUN 2012



          Sebagai salah satu mata pelajaran wajib di tingkat Sekolah Menengah Pertama atau sederajat, Biologi dianggap sebagai pelajaran yang cenderung menghapal materi yang ada. Sedangkan disisi lain, dikaji secara perspektif ilmiahnya menunjukkan bahwa Biologi memerlukan pemahaman yang mendasar tentang hidup dan kehidupan.
     Olimpiade Biologi tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) adalah ajang uji kemampuan bagi civitas akademika tingkat SMP atau sederajat dalam aspek pengetahuan dan wawasan tentang Biologi. Kegiatan ini merupakan pengembangan dari Gema Lomba Biologi yang setiap tahun diadakan serangkaian penyambutan dan perayaan Hari Ulang Tahun Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Biologi ke-XXIX Tahun 2012.
          Putaran Final akan memperebutkan 2 Mendali Emas, 3 Mendali Perak, dan 5 Mendali Perunggu. Apresiasi terhadap para juara akan dipertimbangkan untuk penerimaan sebagai mahasiswa di Universitas Pendidikan Ganesha secara umum, atau di Jurusan Pendidikan Biologi secara khususnya.

     Informasi lebih lanjut mengenai kriteria lomba, cara pendaftaran, formulir pendaftaran, rangkaian kegiatan, dan lain-lain bisa dilihat pada brosur yang telah kami sediakan.

Silahkan download brosurnya disini (it's free) :D






Tidak ada komentar: